Pages

Minggu, 20 September 2015

Hello Iran...!!! i,m Coming to You..!!! #1

"Semua sudah siap?" tanya mama
"sudah," jawabku singkat sambil menarik Handle tas koperku, lalu membawanya ke mobil
lalu papa menaikkan koper koper lain, kemudian mesasukannya ke dalam mobil.
kami naik, mesin dinyalakan, kami pergi ke iran...!!!\(^v^)



09 / Agustus / 2015


aku tertidur di mobil. kami hendak ke jakarta dulu, untuk melihat pernikahan anak teman, mama, sekalian menjemput kakak yang baru pulang dari Lombok. Oya, kalian ingin tahu gimana ceritakakaku di Lombok? baca ceritanya di blog kakak aku ya... klik ini --->             https://kiranams.wordpress.com/ 

bangun-bangun ternyata sudah malam, sekitar jam tujuh mama dan papa membicarakan di mana tempat pernikah anak teman mama itu.
setelah kira-kira berputar-putar selama setengah jam, kami akhirnya menemukan tempat pernikahan itu. di sana banyak makanan ada Es Krim, ada Steak, ada Mie Hongkong, ada Sandwich, dan lain-lain. Setelah itu kami bersalaman, lalu berfoto bersama. Aku juga sempat berfoto di depan kolam yang ada di sana. 






Setelah itu kami kemobil. Kami masuk mobil, Kami sekarang cari hotel!!! Hotel yang kami cari, namanya adalah Hotel Maven Cilandak. Setelah berputar-putar lagi, akhirnya kami menemukan hotelnya! Awalnya kami dikasih kamar yang tidak ada Tvnya, tapi akhirnya ke kamar satu lagi yang ada Tvnya. Kami melewatkan malam itu dengan menonton TV.



10 / Agustus / 2015



Aku mengucek-ngucek mataku, aku berpaling untuk melihat jam, Uuuuf... untung masih jam lima
Hore hari ini aku akan berangkat ke Iran. Tapi pesawatnya jam 11 malam. Jadi sepanjang pagi ini sampai malam, kami banyak kegiatan, antara lain menjemput kakak ke bandara dan lain-lain.
Kami menunggu sampai malam di kantor papa, setelah sudah malam kami berangkat naik mobil teman papa. Aku tertidur di mobil, ketika bangun aku melihat... masih jalan tol rupanya aku Cuma tidur sebentar... Akhirnya sampai juga di  bandara. Di sana kami menunggu selama 2-3 jam.
ketika sudah jam 12 kami masuk pesawat. dan di dalam pesawat ada yang istimewa!!! tebak itu apa... yup... ada TVnya!!! aku menonton Spongepob Squarepants the Movie (Spongepob Out of the Water) setelah menonton aku tertidur di pesawat, ketika membuka mata ternyata kami sudah sampai di Doha...
Di Bandara Doha Qatar




To be Continued...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar