Pages

Rabu, 22 April 2015

Jalan - jalan ke Jogja



 Beberapa hari yang lalu saya ke jogja lhooo... (eh pake saya atau aku yaaa? jadi bingung nih... aku saja deeeeh... hehe ^ ^). Oke lanjut ke cerita. Aku naik kereta dari Rancaekek ke Bandung jam 2 siang. Nyampe jam 3 di Bandung. Lalu jam 5 kereta ke Jogja datang. Aku pun naik. Sayang kami (mamaku, kakakku, dan aku) duduk di kereta ekonomi :(  Gak panas sih, tapi bangkunya keras.

Aku tertidur di dalam kereta. Ketika aku bangun sudah jam 1 malam. Itu juga saat baru sampai. Yah... begitulah. Saat pagi kami dijemput teman mamaku.  Saat di rumah teman mamaku aku tidur karena capek. Ketika bangun kami diajak ke tempat pembikinan gerabah  oleh teman mamaku itu. Lalu aku belajar bikin gerabah. Teman mamaku punya anak namanya Ifa. Dia suka nonton Pepa, jadi aku pun ikut nonton Pepa. 

 Besoknya aku diantar ke stasiun  untuk bertemu muslimah backpacker, yaitu grup perempuan dewasa yang suka jalan-jalan. Tapi ada anak-anak juga lho, aku punya teman baru Vian dan Rachel.

Lalu kami ke Air Terjun Sri Gethuk, Gua Pindul, Panti Asuhan, besoknya... ke Air Terjun di Pantai Jogan, Lalu Snorkeling di Pantai Nglambor, lalu makan siang di Pantai Siung, lalu melihat matahari terbenam di Pantai Wediombo.  Besoknya... ke Embung Ngalenggaran (lihat pemandangan indah) dan ke hutan Becici di Imogiri, Bantul. 

Jalan – jalan yang paling aku suka  ke Pantai Nglambor karena di sana aku bisa snorkeling ...seruuuuu ^ ^. Mau lihat fotonya? ini dia :




                                                                       Gerabah

aku lagi belajar bikin gerabah
aku di air terjun Sri Gethuk


kunjungan ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera
aku lagi snorkeling

Hutan Becici (Imogiri, Bantul)


2 komentar:

  1. Reza kereenn iihh, kapan2 main-nginep lagi tempat tante ya salam untuk Mama n Kakak Kirana

    BalasHapus