Pages

Senin, 27 Juli 2015

"JEDEEEEEER!!!!!!" "AAAAAAAAAAHH...!!!," Aku tersambar petir?, BUKAN!!! Ketabrak motor!!!

Ini sudah lama terjadi, ketika tanggal 1 Ramadhan. ceritanya, aku sedang ke Senam (sebutan orang-orang kepada pasar kaget dekat rumah), aku ingin membeli mainan di sana. Tapi aku ke sana hanya mengecek sudah ramai atau belum (soalnya kakak gak mau pergi sebelum ramai [Ck... ck... ck...])

setelah memastikan sudah ramai, aku pulang lewat jalan lain. ketik hendak membelok....... semua menjadi gelap...!, aku tak ingat apa-apa... dan... ZAP!!! aku tiba-tiba sudah sampai rumah, aku berada di ruang tengah (ruang keluarga), aku berselimut tebal dan di kepalaku ada bantal, di depanku dinyalakan TV. kami sekeluarga sedang nonton Harry Potter ke5. aku kemudian bertanya aku kenapa? kata mama aku tertabrak motor! Good job... aku tertabrak motor! bayangkan, aku bernasib sama dengan sepupuku, Zen! dia juga baru-baru ini tertabrak motor, dan kakinya patah! kakiku tidak patah sih...

Besoknya...

Aku pergi ke Pak Ahmad (seorang pemijat ulung yang berusia 82 tahun!), aku, papa, dan mama pergi naik mobil ke rumahnya. di sana aku dipijat oleh pak Ahmad:





aku dipijit pak Ahmad

O ya, kata pak Ahmad, setelah papa bertanya kok aku gak ingat aku ditabrak padahal aku masih bisa bicara, kata pak Ahmad waktu itu, aku mungkin menjadi setengah pingsan! (karena pernah terjadi kejadian itu kata pak Ahmad). Setelah itu aku ke Mall Jatos, di sana aku membeli mainan lalu pulang...



Tamat... ^_^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar