Pages

Senin, 27 Juli 2015

Treng...!!! Treng...!!! Yuk...Ke Pameran Pedang...!!!

Aku dengan sebosan-bosannya membaca buku di kereta. aku menutup buku ketika kami sampai di stasiun Bandung. Lalu aku, mama, dan Tante Rika, turun dari kereta.

"Ukh... akhirnya... perjalanan membosankan ini berakhir, I am bored...," kataku dalam hati.


Lalu kami naik Angkot jurusan Sd. Serang. setelah kira-kira 30 menit menunggu, aku dan yang lain sampai di sebuah bangunan besar bernama Landmark di Jalan Braga.

aku turun dari angkot, setelah mama membayar biaya angkot, kami masuk ke dalam gedung Landmark itu. O ya, sebelem masuk ke dalam, mama dan tante Rika nyangkut dulu di sebuah toko kerudung. setelah menunggu kira-kira sepuluh 10menit yang terbuang sia-sia ( karena mama dan tante Rika gak beli apa-apa... ) dan membosankan, kami baru masuk. di dalam kami mencari-cari ruangan tempat Pameran Pedang, setelah 5menit mancari kami menemukan ruangannya. 

Daaaan... kami harus bayar kalau mau masuk! harga orang dewasa 20,000,00, kalau anak kecil 15,000,00. setelah kami masuk, kami melihat belasan kotak kaca terhampar di samping kami, yang di sampingnya lagi bejejer beberapa kursi yang di depannya ada sebuah layar untuk menonton film. Setelah cukup banyak pengunjung yang berdatangan, film pun diputar. film itu menceritakan di arab dulu, saat Nabi Muhhamad masih hidup. Karena filmnya cukup lama kami melihat-lihat pedang dulu, ada pedang Nabi Muhhamad, Nabi Daud, Ali bin Abi Tholib dan lain-lain. O ya, aku berfoto dengan pedang Ali bin Abi Tholib looo...





This is the picture:






Setelah itu kami membeli buku di toko buku, aku membeli buku KKPK Komik, setelah itu kami pun pulang...






Tamat...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar