Pages

Senin, 18 April 2016

Buku Labirin Sang Penyihir

Cerita di buku ini sangat seru! Gimana ya.... ceritanya? Ceritanya begini, ja... eits! Kita lihat fotonya dulu ya...:
Keren kan? Penulisnya bernama Maya Lestari Gf. Aku pernah ketemu dia lho, karena aku pernah ikut pelatihan menulis bersama tante Maya di Padang.

Cerita buku ini tentang seorang anak bernama Attar bertemu sorang perempuan yang membuatnya memasuki labirin misterius, penyihir yang menyamar sebagai perempuan pembagi brosur dan mengatakan bahwa taman Labirin sangat menarik dan banyak hadiah di dalamnya. Attar pun merasa penasaran. eskipun dilarang ibunya, iya tetap masuk ke dalam labirin. Masalahnya dia tersesat dan mendapatkan dirinya berada di dalam gua, dan juga ada sebuah buntalan dalam dekapannya!



Attar juga bertemu dengan anak bernama Mandira, Geo ,dan Philip yang semuanya bermata gelap karena cahaya mata mereka diambil oleh sang penyihir. Mereka membantunya memecahkan teka-teki untuk membantu semua anak yang terperangkap di sana. Penyihir itu telah membuat pintu keluar yang membentuk buku berisi teka-teki. Kalau hendak keluar dari labirin itu, Attar harus memecahkan teka-teki yang ada di buku itu. Dengan bantuan kata-kata yang rumit sebagai petunjuk, dan hanya mempunyai dua kesempatan menjawab, Attar harus berusaha keras agar tidak salah menjawab. Kalau sampai dia salah, dia akan terkurung di sana menunggu anak yang lainnya datang.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Mengapa sang penyihir membenci anak-anak? Mengapa dia membuat labirin itu? Apakah... ada hubungan dengan masa lalunya? Baca sendiri dong! Ini synopsisnya!:


Mereka kira itu hanya labirin biasa...

Ternyata itu adalah  perangkap sang penyihir untuk
menjebak semua anak yang masuk
ke dalamnya.

Kini, mereka semua berusaha memecahkan 
teka-teki untuk mencari jalan ke luar

Namun itu tidaklah mudah. Sebab, 
sang penyihir selalu mengintai dan lorong buntu
labirin siap memenjarakan mereka selamanya.




Ssstt.. kalian suka baca buku? Aku jualan buku murah lho (buku bekas). Silakan mengunjungi toko buku aku di.... klik--> Toko Buku Anak Bekas Reza.

Terima kasih sudah membaca blogku (dan berkunjung ke toko buku onlineku) ya. Tunggu review lainya ya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar